Selasa, 26 April 2011

konser oh konser

OMG!! banyak nya artis yang bikin konser di indo taun 2011 ini
nabung taaaaa nabuuung..
beberapa yang gw tau :


 bruno mars : gw ga nonton -_-


jyj : gw emang ga mau nonton tapi sayang banget ini konser batal di gelar karena ada masalah promotor kayanya


justin bieber : gw ga nonton juga -_-


maroon5 : yang ini juga ga nonton -_-
naaah terus gw nonton apa dooong? gw mau nya bigbang tau kaaan tau kaaan gw mau nya ituuuuu doaaang hahaha 
dan kemarin tiba2 salah satu promotor (yang ngesatengin jb) nge post klo mereka mau bikin konser JITF  (jakarta international teen concert) dan ada BIG BANG OOOOH NOOOOOOO


ini belum tau bener2 big bang dtg atau ga.. soalnya blom ada iklan atau info resmi dari YG nya, tapi selain ini YG udah confirm bb di acara korean wave @singapore july nanti, kabar nya juga ada ke malaysia di bulan juni.. hhhm blom tau yang mana yang mau gw tonton, semua nya kali? HAHAHAHAHA 
0:)


 

 oya satu lagi nh konser buat korean fans terutama elf (penggemar suju) tapi gw juga ga mau nonton ini haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar