Jumat, 29 April 2011

ice cream time!

mine dengan hebohnya minta gw neminin dia makan es krim :D
di magnum cafe grand indo yang emang cuma di buka sampe akhir mei 2011
gw ga terlalu pengen soalnya kan ini cuma magnum -_- tapi yasudahlah gw tetap senang menemani mine yang ngiler berat..


dari semua menu yang gw liat, gw paling ngiler liat nasih goreng dan pasta hahaha knpa? soalnya gw blom sarapan dan blom makan siang 
dan ini yang bikin kita harus sabar kalo mau nyoba magnum cafe ini..
ENG ING ENG !


antrian ini ga bikin mine nyerah juga sama magnum.. dan sebagai balasannya mine makan banyak coklat es krim stroberry pisang hahahaha gw aja sampe ga kuat lat mine makan
ini salah satu yang dipesen mine 


namanya strawberry fantasy kalo ga salah, ada kuah stroberi nya yang super acem >_<


oke. dan ini abis bersih. kata mine : knapa pesenan gw kurang heboh ya? ga puas nih -__-
soo abis itu kita pesen fondu buat bareng2.. dapet magnum 3 tapi gw makan 1 dan mine 2



 terus minum nya gw pesen aqua dan mine... strawberry apa gtuu, true love kiss kalo ga salah namanya ckck naah pas menu fondu abis kan coklatnya masih sisa.. dan mine pun MENCAMPURKANNYA ke dalem minuman stobery yang kaya milkshake itu!! dan di minum. gw? spceechless. 

2 komentar: