Minggu, 27 Maret 2011

romanthai ♥

biasanya yang terkenal dari film thailand itu "horror movie" nya, tapi sekarang ini udah mulai bermunculan film-film drama romantic thailand lhoo hehe gw sendiri udah beberapa kali nonton filmnya di blitz..
awalnya emang gw suka nonton drama atau film asia (korea atau jepang) dan pas gw nonton film thailand ternyata pemainnya mmmh lucu jugaaaa hahahaha :p

ini rekomennya :)
*pertama kali nonton film thailand gw ketawa terus soalnya ga biasa denger bahasa orang thailand

bangkok traffic love story

abis ini nonton film ini kesimpulan yang gw ambil : jangan menyerah kalo kita emang bener2 menyukai seseorang karena pasti ada kesempatan sekecil apapun itu kalo kita terus berusaha dan apapun yang kita lalukan pasti ada hasil terbaiknya :) hahahaha 


hello stranger

naaaah this movie is my fav! naah buat pecinta korea pasti suka, soalnya film ini emang latar belakang nya korea.  mengingatkan pas pergi ke korea sama nara :D oya, pemerannya co nya entah knapa kocak banget hihi 

crazy little thing called love

heeeem... film yang ini bercerita tentang ce culun yang suka sama seniornya di sekolah yang suuupeerr ganteng. dan yang meranin seniornya beneran deh SUPER GANTENG  hahahaha 
ini dia namanya mario maurer...


(>___<) ♥~

2 komentar: