Minggu, 21 Oktober 2012

UIFW 2012

#30 agustus - 2 september 2012

this post about my campus event.. ui fashion week
seneng banget ternyata ini adalah first big event tentang fashion di universitas indonesia, mungkin pernah ada sebelumya acara-acara fashion di kampus UI tapi kali mahasiswa UI bikin sesuatu yang baru, dan gw seneng banget bisa ikut berpartisipasi didalemnya :)


walaupun acara ini sempet diundur beberapa kali tapi akhirnya terlaksana juga dengan sukses. gw berpartisipas jadi volunteer ....lahir dan bathin. hahahaha (ini kata-kata dari saski) kenapa? karena  banyak suka duka menjadi seorang LO.


tugas pertama gw sebenernya jadi LO alumni (yang dimaksud alumni yang sudah terkenal, artis).. gw megang 5 artis kemudian ditambah sampe akhirnya gw megang 7. maaf tidak saya sebutkan siapa saja karena ditengah jalan dengan berbagai masalah dan alasan semua yang saya pegang alumni itu batal hadir. oke, gw pun bingung mau ngapain...... 

tiba2 suatu hari di sabtu yang panas terik di bulan puasa gw pun diminta untuk jadi LO model video shoot teaser di daerah kebayoran, okelaaah gw dateng karena katanya LO mereka ga bisa dateng :_) ini gw belum kenal panitia siapapun apalgi kenal model yang bakal gw urusin, bahkan gw ngapain aja gw ga jelas. intinya gw mastiin mereka dateng. hmmmmmm yang bikin gw bingung ..gw standby dari jam 9 pagi sampe jam 4 buat DO NOTHING dengan alasan gw harus terus bersama model sampe mereka bener-bener selese..... macam p******* hahaha


*ini ka diandara salah satu model yang gw LO-in :) baik bangeeeet ..dan gw terlihat super besar foto disebelah dia *maluuu maluuuu haha

selanjutnya gw pun diminta buat jadi LO model public launching, yang gw pegang ada 3 model ce.... yang satu super jutek (gara-gara ada masalah schedule yang terus menerus berubah) dan gw pun kena kejutekannya selama acara.. serem x_x hahaha 

beberapa hari setelahnya tibalah hari H. gw pun kembali diminta megang beberapa model + model2 tambahan dari para LO yang ga bisa dateng atau menghilang entah kemana T_T oke baiklaah......



*hecticnya backstage



*runway starts!

udah ah cukup sekian keluhannya, gw mengerti susahnya membuat acara sebesar ini :") good job buat para panitia uifw!

naaaah ini gw share beberapa foto selama event uifw :-)


with alumni 


haha this is it! leopard man (sebutan dari gw sama tika)
model lookbook jakarta


love her style from lookbook jakarta too 

'

saski's fav model haha :p


with barli asmara one of desaigner on second day
sangat ramah :)

.... and also with ka dewi dan ka devita, models's for barli show 


beberapa pelajaran yang gw dapet :
  • kenal sama banyak orang baru dan menghadapi masalah dengan karakter yang berbeda-beda jadi pengalaman yang baru
  • menambah kenalan dan teman baru itu sangat menyenangkan
  • cepat dan tegas dalam mengambil keputusan yang baik dan benar
  • dunia fahion itu sangat luas, menantang dan banyak saingan hahaha
  • jangan melakukan pekerjaan egois (bantu yang lain jika kita mmg sedang tidak ada atau sudah selesai, apa salahnya saling membantu) dengan ikhlas pastinya O:)
  • menejemen waktu sangat penting
  • semua hal itu harus dilakukan sesuai dengan timeline yang benar dan JELAS
  • be on time!
  • jadi LO yang harus disiapkan pertama : pulsa. hahahaha
  • harus berani, be active person! klo tidak tau bertanya jangan diam menunggu penjelasan aja
  • sabar, sabar, dan sabar :) 

thank u for the experience UIFW!

...........and with panitia LO and tenant! 


so see you in next event! UIFW 2013! go follow @UIFASHIONWEEK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar