Sabtu, 07 Juli 2012

so(K)-busy-weekend part 1

#jumat 11 november 2011

akhirnyaaa aakhirnyaaaa 2pm bener-bener dateng buat ngadain concert. the REAL show yah bukan kaya acara si blacberry showcase waktu itu (remind u : gw hampir merenggut nyawa pas acara bb *last post). U YEAAAAH! gw dan nadhila beli tiket yang duduk yaitu gold dengan harga fantastis. sebenernya masih ada yang lebih depan lagi dengan harga lebih fantastis tapi gw masih sayang duit ..buat nara yang suka bgt sh ga sayang :p pembelian tiket, antri tiket sampe pas masuk area konser berlangsung aman dan tentram..



konsernya heboh sampe gw dan nadhila naik ke atas bangku dan udah ga peduli dimarahin sama panitia hahaha 
dan yang lebih menhebohkan adalah pas mau balik gw nara sama nadhila emang dijemput langsung diparkiran so kita langsung ke arah tangga darurat ga kaya orang2 yang kebanyakan ke lobby mal jitex mangga dua. TERNYATA ADA 2PM disana!!! OMG cuma ada kita ber3 papasan sama oppa 2pm dengan jarak KURANG DARI SATU METER hahahahaha langsung aja kita planga plongo terus teriak-teriak wild sampe supir-supir pada heran kita kenapa LOL bener-bener deh ga rugi beli tiket dapet meet and great (secara ga senagaja) ganteeeeeeeeng banget :* 


OPPA SARANGE~ hahahaha

press conferance pict:


*grabe it from google :p

selanjutnya berasa artis besok SUBUH nya gw dan nadhila langsung ke airport buat pergi ke singapore
dengan muka bantal dan mata super berat kita lari-lari di soekarno-hatta gara-gara pesawat udah boarding -___- atau dengan kata lain kita telat. 
#yang gw inget dari kejadian itu mas-mas migrasi nya ganteng banget hahahaha 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar